September 25, 2022

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Merah Putih Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang mulai diasramakan guna penggemblengan secara khusus. Kegiatan ini diawali dengan penerimaan peserta latihan yang lebih dikenal dengan Tantingan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bertempat di Asrama Diklat Aparatur BKPSDM Kab. Kotim.

8  hari kedepan menjelang 17 Agustus mereka yang berjumlah sebanyak 71 orang personel tersebut akan digembleng secara khusus oleh pelatih sehingga mereka nantinya benar – benar siap menjalankan tugas – tugas pengibaran bendera merah putih pada detik – detik proklamasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengapresiasi mereka yang telah terpilih sebagai Paskibra Kabupaten Kotawaringin Timur tahun ini, dikatakan karena tidak semua orang untuk dapat kesempatan menjadi pengibar bendera.

 

Kepala Dispora mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, pembina dan panitia serta orang tua peserta yang telah bersedia anak – anaknya untuk dilatih demi suksesnya pengibaran bendera pada hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 77 nantinya.